Rabu, 18 Desember 2019

El Hasan Deodorant Spray Khusus Ikhwan / Laki-laki / Pria


Bila bicara soal penampilan, tentu tidak hanya berkaitan dengan pakaian, jenis gaya pribadi yang menjadi preferensi, dan merk apa yang sedang di gunakan.

Faktor kebersihan dan cara merawat tubuh juga bisa berpengaruh pada keseluruhan tampilan anda. Salah satu hal yang bisa memengaruhi penampilan anda adalah soal masalah bau badan.

Produksi keringat berlebihan tentu akan sangat mudah mengganggu penampilan. Bukan hanya membuat ketiak basah dan lengket, namun dengan produksi keringat yang berlebih tentu dapat memicu timbulnya bakteri yang dapat menimbulkan bau badan tidak sedap. Siapapun tentu tidak akan merasa percaya diri jika memiliki bau badan yang sangat mengganggu. Khususnya bagi para pria yang selalu aktif beraktifitas.

Bau tidak sedap tersebut muncul di karenakan keringat berlebih dan mengundang banyak bakteri, sehingga pencampuran keringat dan bakteri tersebut menimbulkan bau badan yang sangat mengganggu,  tentunya dalam hal ini anda pun membutuhkan solusi dalam mengatasinya.

Untuk mengatasi keringat berlebih, nyatanya bukan hanya wanita saja yang membutuhkan produk deodorant. Namun para pria pun sangat membutuhkan produk tersebut untuk selalu mendukung segala macam aktivitasnya, bahkan menggunakan deodorant merupakan sebuah keharusan. Karena setiap kita ketahui, produksi keringat pria memang jauh lebih banyak apabila di bandingkan dengan seorang wanita. Dan tentunya hal itu dapat memicu bau badan yang tidak sedap.

Salah satu produk perawatan tubuh pria yang harus ada di lemari para pria adalah El Hasan Deodorant Spray.

Setiap pagi setelah bangun tidur dan mandi, salah satu ritual yang tidak boleh terlewatkan adalah menggunakan El Hasan Deodorant Spray untuk meminimalisir aroma tubuh yang kurang sedap. Apalagi bagi anda yang termasuk pria aktif dan banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. 

El Hasan Deodorant Spray sangat di perlukan untuk mencegah bau badan dengan menghambat pertumbuhan bakteri.

El Hasan Deodorant Spray dari Yasmin Golden Care memiliki aroma segar tapi lembut di kulit dan mampu melindungi, melembutkan, dan melembabkan kulit ketiak anda. Karena sifat cepat keringnya, anda tidak perlu menunggu lama untuk segera berpakaian.

Karena berasal dari bahan alami, anda tidak perlu takut akan mengalami masalah iritasi kulit, kemerahan, maupun gatal-gatal.
El Hasan Deodorant Spray ini tidak akan membuat ketiak anda menghitam dan tidak akan meninggalkan bekas noda di baju.

Untuk para pria yang memiliki produksi keringat lebih sedikit, memang akan merasa aman-aman saja tanpa menggunakan deodorant, namun jika anda termasuk seseorang yang memiliki produksi keringat berlebih tentu menggunakan El Hasan Deodorant Spray merupakan sebuah keharusan.

Waktu Pemakaian:
Gunakan satu sampai dua kali dalam sehari, atau menggunakannya sesaat setelah mandi pada pagi hari sebelum beraktivitas, dan sore hari atau malam menjelang tidur. Namun sebelum menggunakannya sebaiknya pastikan terlebih dahulu ketiak anda cukup kering saat memakai El Hasan Deodorant Spray sehingga hasil yang akan di dapatkan pun akan jauh lebih maksimal nantinya. 

El Hasan Deodorant Spray Ready 2 Kemasan :  60ml dan 100ml.


Komposisi:
- Alum Kalium
- Glycerin
- Teatree Essential Oil
- Fragrance Oil
- Water








Info selengkapnya
WhatsApp     : 0857-1655-2570
Shopee           : www.shopee.co.id/vinnikehermawanty
Tokopedia     : www.tokopedia.com/vinnikehw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar