Rabu, 18 Desember 2019

Komposisi Yasmin Face Tonic Spray


Komposisi Yang Terkandung Dalam YASMIN Face Tonic Spray

Manfaat Yasmin Face Tonic Spray untuk membantu memberi kelembapan di wajah, mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi bagaimana dengan manfaat lainnya seperti menghilangkan bekas jerawat????

Penasaran????
We are excited as well
Benefit inilah yang kami berikan untuk membantu dalam merawat kulit wajahnya.

Dengan ramuannya yang terbuat dari bahan alami, serta bentuk Spray nya yang memudahkan kita untuk proses aplikasi, bahkan untuk re - touch on the go.

Kandungan yang terdapat dalam Yasmin Face Tonic Spray:
1. Rose Water  :  Mengandung anti-septik dan anti-bakteri yang bermanfaat karena efek relaksasinya pada kulit. Cocok untuk tipe kulit sensitif (yang mudah iritasi dan kemerahan) . Rose water mengandung vitamin A, C dan E yang dapat bekerja dengan baik di kulit wajah sebagai anti-oksidan yang mampu melawan penuaan (aging).

2. Beauty Water  (pH6)  :  Melindungi kulit dengan mempertahankan kulit normalnya, serta melembapkan kulit dan memperkencang kulit, sebagai anti penuaan dan mencerahkan wajah, menjaga agar fungsi kulit tetap normal.

3. Aloevera  :  Untuk mencerahkan, menyehatkan kulit dan membantu meregenerasi kulit.

4.  Zam-zam water  :  Air zam zam adalah air yang sangat istimewa. Air ini memiliki kandungan pH alami jauh lebih tinggi dari air-air biasa. Sehingga bisa merawat kulit wajah. Salah satunya adalah bisa meregenerasi kulit mati. Sel-sel kulit mati akan dengan mudah terganti dengan sel kulit baru.

Kandungan yang terdapat pada Yasmin Face Tonic Spray memiliki tujuan untuk menyerap dan mengontrol seluruh kotoran dan minyak yang ada di dalam pori-pori.

Yasmin Face Tonic Spray bagus untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan-bahan yang dapat meng-eksfoliasi sel kulit mati. Juga cocok untuk jenis kulit sensitif karena mengandung air yang dapat menenangkan kulit.

Waktu Pemakaian  : 
Ideal nya Yasmin Face Tonic Spray cukup di gunakan pada pagi dan malam hari, terutama bagi anda yang memiliki kulit berminyak.

Gunakan setelah anda membersihkan wajah. Sebelum menggunakan perawatan wajah lainnya sebagai perlindungan terhadap kotoran dan minyak.

Jika kulit cenderung kering, gunakan Yasmin Face Tonic Spray hanya pada malam hari sebelum tidur. Tujuannya untuk mengurangi penyumbatan pori-pori.

Testimoni :














Info selengkapnya
WhatsApp     : 0857-1655-2570
Shopee           : www.shopee.co.id/vinnikehermawanty
Tokopedia     : www.tokopedia.com/vinnikehw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar