Rabu, 18 Desember 2019

Komposisi Yasmin Hair Tonic Spray


Komposisi Yang Terkandung Dalam YASMIN Hair Tonic Spray

Untuk mendapatkan rambut yang indah, sehat dan kuat, tidak melulu harus dengan perawatan mahal di salon.
Cukup rutin mengaplikasikan Yasmin Hair Tonic Spray di rambut yang terdiri dari ramuan - ramuan herbal juga bebas dari bahan - bahan kimia berbahaya sehingga tidak mengancam kesehatan anda.

Fungsi Bahan  :
1. Magnesium Oil  :  Beberapa jenis penelitian dan investigasi telah menunjukkan bahwa defisit magnesium dalam tubuh akan mempengaruhi pertumbuhan rambut. Folikel rambut membutuhkan suplemen berupa magnesium ini sehingga bisa membuat folikel rambut dan helai rambut menjadi kuat yang akan tetap utuh untuk waktu yang lama.

2. Garam  :   Memiliki kandungan mineral yang dapat menyerap minyak berlebih di rambut.  Tekstur kasar pada garam juga dapat mempercepat pengelupasan sel kulit  mati pada kepala.

3. Ginseng Oil  :   Mampu menyehatkan dan melebatkan rambut, selain itu bisa mencegah kerontokan dan kekeringan. Manfaat lainnya bagi rambut adalah mencegah ketombe, memperkuat akar, melindungi rambut dari kotoran serta memperlambat penuaan rambut atau timbulnya uban.

4. Aloevera  :  Mampu merangsang pertumbuhan rambut. Dapat juga membantu menyembuhkan dan memperbaiki sel sel yang rusak pada kulit kepala, mengurangi gatal di area kepala dan membuat kulit kepala nyaman.

5. Teatree Oil  :  Mampu meningkatkan sirkulasi darah yang membantu mengeluarkan racun dan menstimulasi folikel rambut yang tidak aktif. Sifat anti-septik, anti-jamur, anti-bakteri, anti-inflamasi, dan anti-oksidan dari Teatree oil mampu membuat  rambut tetap bersih dan sehat.

6. Sereh/Serai Oil  :  Menyehatkan rambut, menguatkan rambut, menghilangkan kutu rambut, mengatasi infeksi pada kulit kepala, melembutkan rambut, mengurangi rambut berminyak, mengatasi rambut beruban, membantu meluruskan rambut keriting, menyuburkan rambut, menutrisi rambut.

7. Jeruk Nipis Oil  :  Efektif bila di gunakan pada kulit kepala rambut. Memiliki antioksidan dan enzim aktif untuk memberikan  lapisan penghalang pada rambut,  sehingga memberikan rambut berkilau.

Sebagian besar produk herbal akan menampakkan khasiatnya setelah pemakaian rutin dalam beberapa waktu, begitu juga dengan Yasmin Hair Tonic Spray ini.

Gunakan secara rutin hingga kurang lebih 1 bulan untuk mendapatkan  hasil yang maksimal

Testimoni :





Info selengkapnya
WhatsApp     : 0857-1655-2570
Shopee           : www.shopee.co.id/vinnikehermawanty
Tokopedia     : www.tokopedia.com/vinnikehw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar