Rabu, 18 Desember 2019

Yasmin Hair Tonic Spray


Apakah anda menderita masalah rambut rontok, berketombe, gatal, dan sebagainya??

Jika iya, selain shampo dan kondisioner, pemakaian hair tonic juga di sarankan untuk menjadikan rambut lebih kuat dan sehat. 

Apakah anda masih kebingungan dalam menentukan hair tonic yang cocok untuk rambut anda??

Kali ini Yasmin Golden Care akan merekomendasikan produk hair tonic yang dapat anda jadikan referensi

YASMIN HAIR TONIC SPRAY

Mungkin banyak di antara anda yang mengharapkan produk pencegahan rambut rontok dan menyuburkan pertumbuhan rambut.

Maka Yasmin Hair Tonic Spray datang memberikan solusi. Yasmin hair tonic spray berbeda dengan  obat penumbuh atau penyubur rambut.

Yasmin Hair tonic spray bermanfaat untuk menjaga kulit kepala agar tetap sehat sehingga kondisinya ideal untuk pertumbuhan rambut.


Bahan -bahan yang terkandung dalam Yasmin Hair Tonic Spray ini berfungsi melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga memungkinkan penyebaran nutrisi pada rambut, menjadikan rambut kuat dan sehat.

Manfaat Yasmin Hair Tonic Spray

1. Menyuburkan Rambut
Manfaat pertama dari penggunaan Yasmin Hair Tonic Spray adalah menyuburkan rambut. Jika anda memiliki rambut tipis, Yasmin Hair Tonic Spray merupakan produk perawatan rambut yang tepat untuk mulai di gunakan sehari-hari. Dengan pemakaian rutin,  rambut menjadi lebih sehat, lebat dan tebal.

2. Mengatasi Kerontokan
Hal ini merupakan salah satu masalah yang banyak di hadapi para wanita. Namun dengan menggunakan Yasmin Hair Tonic Spray bisa memberikan asupan nutrisi yang di butuhkan rambut dan kulit kepala. Akar rambut pun menjadi lebih kuat dan rambut lebih lembab.

3. Merawat Rambut Bercabang
Yasmin Hair Tonic Spray mengandung beberapa extract kandungan tumbuh-tumbuhan alami yang melembabkan. Formula yang terkandung di dalamnya juga menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.  Ketika kulit kepala sehat dan rambut tidak lagi rontok, tentu nutrisi yang di serap akar hingga ke ujung rambut.

4. Membantu Menghilangkan Ketombe
Kulit kepala juga memiliki banyak permasalahan, salah satu dari permasalahan kulit kepala adalah kulit kepala yang terasa gatal. Banyak sekali faktor yang menjadi penyebab kulit kepala terasa gatal seperti keringat dan ketombe. Hal ini dapat di atasi dengan menggunakan  Yasmin Hair Tonic Spray.

5. Membantu Mencegah Tumbuhnya Uban
Yasmin Hair Tonic Spray ini mampu menghilangkan uban, mengembalikan pigmen hitam rambut, menghitamkan rambut secara perlahan, juga menutrisi dan memperbaiki pigmen rambut 

Pemakaian Yasmin Hair Tonic Spray cukup dengan menyemprotkan secara merata pada kulit kepala. Kemudian pijat perlahan dengan lembut pada kulit kepala agar Yasmin Hair Tonic Spray mudah meresap dan langsung bekerja. Pijatan-pijatan lembut ini akan merangsang stimulasi pertumbuhan rambut. Pijatan dapat di lakukan kurang lebih 5 menit.

Ada baiknya pemakaian Yasmin Hair Tonic Spray di lakukan malam hari menjelang tidur agar kinerja Yasmin Hair Tonic Spray lebih maksimal.


Testimoni :




Info selengkapnya
WhatsApp     : 0857-1655-2570
Shopee           : www.shopee.co.id/vinnikehermawanty
Tokopedia     : www.tokopedia.com/vinnikehw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar