Rabu, 18 Desember 2019

Yasmin Antioksidan Beauty Soap


Paparan sinar matahari, Polusi udara, asap rokok mengakibatkan "bencana" luar biasa pada kulit wajah kita. Udara kotor yang bercampur dengan minyak alami di wajah akan menyebabkan kerusakan dan melemahkan pertahanan kulit anda. Belum lagi bila anda dehidrasi,  kulit akan mengalami kekeringan dan kehilangan kekenyalannya.
Masih banyak pula masalah pada kulit yang di sebabkan oleh kesalahan dalam perawatannya. Jika di biarkan,  hal ini akan mengakibatkan anda mengalami penuaan dini.

Untuk mencegah dan mengatasinya, anda membutuhkan produk perawatan kulit yang mengandung ANTI OKSIDAN

YASMIN ANTI OXIDANT BEAUTY  SOAP dari Yasmin Golden Care adalah salah satu produk yang memiliki kemampuan ini. Kandungan antioksidannya akan meredakan iritasi dan menetralisasi polutan pada kulit. Formulanya menguatkan pertahanan alami pada kulit dan mengaktifkan kembali energi sel-selnya. 


Sabun Anti Oksidan Yasmin di perkaya dengan Propolis dan extract herbal lainnya. Demi menunjang antioksidan kulit, Yasmin Beauty Soap di kombinasikan dengan extract buah naga, kulit manggis, minyak kelapa, minyak zaitun, jojoba oil, susu kambing dan collagen.

Kandungan herbal yang alami pada sabun Antioksidan Yasmin ini bertindak menyeimbangkan produksi sebum pada kulit, dan memproduksi anti bakteri yang efektif dalam membersihkan dan membuang racun.
Busanya mampu membuang partikel terkecil dari polusi yang menutupi pori-pori.



Yasmin Beauty Soap adalah Produk Skincare Herbal pilihan
Jika di bandingkan dengan produk skincare berbahan dasar kimia, sebagian wanita kini lebih memilih menggunakan produk skincare yang terbuat dari bahan alami. Selain kandungannya  di nilai lebih aman, produk skin care berbahan alami juga di rasa lebih efektif dan ramah lingkungan. Maka dari itu, kami menginovasi produk baru yaitu Yasmin Anti Oxidant Beauty Soap yang memberi solusi perawatan kulit wajah.
 
MEMBANTU MENCEGAH JERAWAT
Dengan kandungan herbal ini, Yasmin Antioxidant beauty soap sangat di anjurkan penggunaannya untuk para wanita yang ingin melakukan pencegahan terhadap timbulnya jerawat.  Hal ini di karenakan Yasmin beauty soap mengandung zat anti bakteri serta minyak essential yang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri yang berkembang biak yang menjadi penyebab timbulnya jerawat pada kulit wajah.

MEREGENERASI KULIT
Selain di gunakan untuk mengobati jerawat, perawatan dengan Yasmin antioxidant Beauty soap juga dapat meregenerasi kulit, menangkal radikal bebas, serta menjaga kekenyalan dan kelembutan kulit.

MEMBANTU MENGANGKAT SEL KULIT MATI
Yasmin antioxidant beauty soap bisa membersihkan kulit dan menghilangkan bekas make up serta melembabkan kulit secara alami tanpa iritasi

Yasmin antioxidant beauty soap bisa mengurangi komedo dan membuat pori kulit menjadi mengecil.  Dengan kandungan pH normal sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Cara Pengunaaan Yasmin Antioxidant Beuaty Soap
Basahi sabun dan gosok pada kedua telapak tangan hingga keluar busanya, kemudian usapkan busanya pada wajah yang sudah di basahi,  lalu gosokkan dengan gerakan memutar dan dengan di pijat perlahan-lahan kurang lebih 2menit. Selain itu bilas hingga bersih. Paling baik di gunakan pada pagi dan sore hari.

Testimoni :





Info selengkapnya
WhatsApp     : 0857-1655-2570
Shopee           : www.shopee.co.id/vinnikehermawanty
Tokopedia     : www.tokopedia.com/vinnikehw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar